Komihwa
SHARE :

Belajar Bahasa Korea Dengan Cepat

18
01/2012
Kategori : Uncategorized
Komentar : 0 komentar
Author : admin


BELAJAR BAHASA KOREA DENGAN CEPAT

Bahasa korea merupakan bahasa yang saat ini banyak digunakan oleh banyak orang selain negaranya sendiri korea utara dan korea selatan, ternyata di indonesia sekarang ini bahasa korea mulai diminati oleh para remaja.
kenapa bahasa korea begitu menarik perhatian para anak muda/remaja saat ini? tidak di pungkiri itu semua dampak dari dunia perindustrian musik korea dan film korea yang saat ini sedang hist, seperti k-pop, drama korea, boyband korea girlband korea yang rata-rata di ilhami dengan paras wajah cantik dan ganteng bisa dibilang hampir sempurna untuk ukuran orang indonesia.

Selain Itu Bahasa Korea juga di haruskan bagi Para CTKI yang ingin bekerja di korea di mana salah satu syaratnya adalah harus lulus ujian bahasa Korea (EPS-KLT/EPS-Topik).

Anda dapat belajar Bahasa Korea dengan cepat yaitu kursus bahasa dengan Pengenalan Hurup korea/Hangul terlebih dahulu kemudian belajar menulis dan membacanya pada Metode1 setelah itu anda dapat melanjutkan belajar pada Metode2 yaitu dengan menonton Vedeo Belajar Bahasa Korea bersama Prof. DR Kho Yong un dan Nabila seorang Siswa SMP  yang bersekolah di Korea, Vedeo terbagi dalam 16 Evisode, silahkan menontonnya dengan urut dari nomor 1 s/d 16, Setelah mengikuti pelajaran Metode1  dan Metode2 untuk lebih memahami Pelajaran Bahasa Korea silahkan Belajar pada Materi Pelajaran Bahasa Korea Lanjutan disini anda akan lebih memperdalam lagi Pelajaran Bahasa Koreanya karena di lengkapi dengan percakapan juga Audio penjelasannya… …silahkan Klik pada Menu BELAJAR BAHASA KOREA, Selamat Belajar…semoga bermanfaat.

Berita Lainnya

16
11/2018
16
11/2018
14
11/2018
9
11/2018


Tentang LKP Komihwa

Komihwa

KOMIHWA adalah singkatan dari Komunitas Indonesia Hwaseong yaitu komunitas orang-orang Indonesia yang berada di kota Hwaseong. Dibentuk dan diresmikan oleh Hwaseong Migrant Service Center pada tanggal 9 juni 2013 di Gedung Hwaseong Migrant Service Center. Selengkapnya >>