HANGGUK.COM
SHARE :

CNBLUE Rayakan Ulang Tahun Ke 11, Sebut Penggemar Menjadi Bagian Perjalanan Karir Mereka

15
01/2021
Kategori : Berita / Korean Wave
Komentar : 0 komentar
Author : Oky Nugraha Putra


CNBLUE Rayakan Ulang Tahun Ke 11, Sebut Penggemar Menjadi Bagian Perjalanan Karir Mereka

HANGGUK.COM – Boy group asal Korea Selatan, CNBLUE berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya di hari jadi mereka yang ke-11.

Band ini memulai debut pada 14 Januari 2010 dengan judul lagu “I’m a Loner”. Lagu itu diambil dari mini album “Bluetory”.

Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin tampil kembali dengan album “RE: CODE”. Mereka baru saja memperbarui kontrak dengan agensi FNC Entertainment.

Dilansir Hangguk.com dari Antara, salah satu personel CNBLUE menulis di postingan Instagramnya.

“Sudah 11 tahun sejak kami debut dengan ‘I’m a Loner’. Rasanya seperti berlalu begitu cepat. Tetap saja, aku bukan penyendiri berkat penggemar kami yang selalu berada di sisiku. Semuanya, mari kita pertahankan di masa depan juga. Terima kasih!!!!”, kata Jung Yong Hwa.

“Hari ini di tahun 2010. Saya memulai debut dengan CNBLUE. 11 tahun telah berlalu dan sekarang 2021. Untuk semua orang yang telah bersama saya,” ucap Kang Min Hyuk.

“Semua penggemar BOICE kami di seluruh dunia. Anggota keluarga FNC kami. Terima kasih banyak semuanya. Meskipun waktu akan terus bertambah dari tahun ke tahun, kenangan yang saya bawa dan perasaan syukur saya menjadi lebih besar. Terima kasih dan aku mencintaimu,” kata Kang Min Hyuk menimpali Jung Yong Hwa.

Lee Jung Shin menyatakan CNBLUE bisa bertahan hingga 11 tahun ini karena adanya penggemar setia menemani.

“CNBLUE dapat menjadi aktif untuk waktu yang lama, karena penggemar kami. Terima kasih banyak. Kami menantikan hari di mana dapat bertemu dan menikmati waktu bersama di konser ! Semoga kalian tetap sehat sambil menunggu itu ! Aku cinta kalian,” ujar Lee Jung Shin.

Album “RE-CODE” sendiri pernah menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTUnes Indonesia dan beberapa negara lain seperti Fillipina, Malaysia, Turki, dan Meksiko.

Album ini juga menduduki lima besar tangga teratas di iTUnes Amerika Serikat, Australia, dan Jepang.

“RE-CODE” adalah album kedelapan CNBLUE. Lagu utama dalam album ini adalah “Then, Now, and Forever”.

Lagu tersebut mengusung tema rock alternatif  menceritakan seseorang yang ditinggalkan dan menjalani kehidupan sehari-tanpa kehadiran orang terkasih. Namun, dia masih yakin bahwa hari esok akan lebih baik dari hari sebelumnya.^_^

Berita Lainnya