HANGGUK.COM
SHARE :

Girl Group Asal Korea, IZ*ONE Rilis Lagu Terbaru di Platform UNIVERSE, Tunggu Tanggal Terbitnya !

20
01/2021
Kategori : Berita / Korean Wave
Komentar : 0 komentar
Author : admin


Girl Group Asal Korea, IZ*ONE Rilis Lagu Terbaru di Platform UNIVERSE, Tunggu Tanggal Terbitnya !

HANGGUK.COM – Girl group asal Korea Selatan IZ*ONE merilis lagu terbaru bersama UNIVERSE, Platform global untuk fandom.

UNIVERSE merupakan platform hiburan baru, dan IZ*ONE menyatakan bahwa mereka adalah salah satu di antara beberapa artis yang bergabung dengan platform itu.

Dilansir Hangguk.com dari Antara, UNIVERSE mengungkap teaser untuk lagu IZ*ONE Itu akan dirilis tanggal 26 Januari pukul 6 sore waktu Korea dan videonya akan tayang tanggal 28 Januari 2021.

CJ ENM sebagai rumah yang menaungi IZ*ONE sudah menghubungi beberapa agen dari anggota girl group untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak.

IZ*ONE sendiri sebenarnya sudah dibubarkan tahun 2021 ini. Namun, pihak agensi sudah menyiapkan rencana terbaru untuk mereka.

IZ*ONE dibentuk lewat acara survival “Produce 48”. Kelompok ini memulai debut pada bulan Oktober 2018.

Di tahun 2020 kemarin, IZ*ONE dan gru K-op lainnya, Pentagon menggelar konser daring bulan Agustus di tengah situasi pandemi Covid-19.

Pentagon sendiri merupakan group K-Pop yang berisikan delapan orang pria. Mereka dinaungi oleh agensi bernama Cube Entertainment.

Sebelum menggelar konser daring, mereka akan membuat sebuah kegiatan bernama “Pentag-On Air”. Di acara ini mereka akan lebih dekat berinteraksi dengan penggemarnya.

IZ*ONE sendiri adalah grup yang berisikan 12 perempuan berasal dari Korea dan Jepang. Mereka menggelar konsernya pada 13 September sebagaimana informasi dari Off The Record Entertainment, dan Swing Entertainment yang menaungi mereka.

Konser daring mengambil judul “Oneiric Theater”. Ini merupakan konser kedua IZ*ONE secara solo setelah diadakan pertama kali bulan Juni tahun 2019. Mereka dibentuk dengan melibatkan para trainee dari Korea dan juga anggota AKB48 dari Jepang.

“Kami akan menghadirkan konten seperti nyata dengan teknologi augmented reality dan extended reality,” kata mereka.

Konser itu sendiri berkonsep mimpi IZONA (sebutan untuk anggota IZ*ONE) yang menjadi kenyataan dipadukan lewat sentuhan artistik dan estetika visual.

IZ*ONE juga berprestasi dalam kancah permusikan Korea. Salah satu lagu mereka, “Secret Story of The Swan” sempat berhasil merajai tangga lagu streaming di Korea.

Secret Story of The Swan merupakan lagu andalan mereka dalam mini album berjudul “Oneiric Diary”. Lagu ini bernuansa EDM tentang mimpi yang jadi kenyataan. Lagu lainnya dalam album ini adalah “Welcome”, “Pretty”, “Merry-Go-Round”, dan “Rococo”.^_^

Berita Lainnya