HANGGUK.COM
SHARE :

Jo Byeung-gyo dari Drama ‘The Uncanny Counter’ Siap Tampil di Drama Sejarah Korea, Apakah Itu ?

15
01/2021
Kategori : Berita / Korean Wave
Komentar : 0 komentar
Author : Oky Nugraha Putra


Jo Byeung-gyo dari Drama ‘The Uncanny Counter’ Siap Tampil di Drama Sejarah Korea, Apakah Itu ?

HANGGUK.COM – Pemain drama serial The Uncanny Counter, Jo Byeong-gyu rencananya akan bermain di film selanjutnya berjudul Tale of The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Agensi tempat Byeong-gyu bernaung, HB Entertainment membenarkan hal tersebut. Jo Byeong-gyu sedang menimbang-nimbang tawaran itu.

“Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ dan sedang meninjaunya,” kata HB Entertainment, Kamis 14 Januari 2021.

Drama ini akan memiliki latar cerita tentang Inspektur kerajaan rahasia yang sedang menyamar. Byeong-gyu ditawari berperan menjadi Ra Yi Eon (Ryan).

Pria ini merupakan seorang gagah pemilik mata sayu. Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi disutradari oleh Yoo Jong-sun dengan penulis skenario Lee Jae-yoon.

Syuting akan segera dimulai setelah semua pemain dirampungkan kepastiannya. Menurut agenda, drama ini akan tayang di pertengahan tahun 2021.

Jo Byeong-gyu sedang mendapat sorotan masyarakat Korea Selatan karena peran ciamiknya di berbagai drama mulai dari Sky Castle, Stove League, dan The Uncanny Counter.

Dilansir Hangguk.com dari Antara, Jo Byeong-gyu terkenal lewat drama The Uncanny Counter. Serial drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Film ini menceritakan pemburu iblis yang disebut dengan Counter. Mereka mempunyai kekuatan supranatural dan menyamar sebagai pekerja di sebuah restoran bakmi.

Dua pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Jo Byeong-gyu dan Kim Se-jong. Mereka berdua memiliki kemampuan masing-masing. Jo dengan kekuatan supernya, dan Kim dengan perasaan dapat merasakan kehadiran roh jahat dari jarak jauh.

“So-moon adalah karakter baik dan polos yang secara bertahap belajar untuk mengatasi traumanya. Drama ini perpaduan antara humanisme, aksi, dan fantasi,” kata Jo Byeong-gyu.

Di Korea Selatan, drama yang tayang di stasiun OCN ini mendulang kejayaan. Pangsa pemirsa di sana sebesar 6,1% menonton drama ini.

Sebelumnya, drama ini bertengger dengan 6,7% pemirsa. “The Uncanny Counter” terdiri atas 16 episode, mulai tayang tanggal 28 November.

Rating drama ini mulai dari 2,7%, naik menjadi 4,4 lalu 5,3%. Pemirsa di luar Korea Selatan dapat menyaksikan drama ini di Netflix.^_^

Berita Lainnya