HANGGUK.COM
SHARE :

Rekomendasi Film Korea yang Harus Ditonton di Akhir Pekan, Berikut Daftarnya

20
01/2021
Kategori : Berita / Korean Wave
Komentar : 0 komentar
Author : admin


Rekomendasi Film Korea yang Harus Ditonton di Akhir Pekan, Berikut Daftarnya

HANGGUK.COM – Pecinta drama dan film Korea di akhir pekan nanti wajib untuk menonton beberapa fim berikut yang sangat menghibur.

“You Are My Sunshine” adalah fim pertama yang harus ditonton. Film ini menceritakan kisah antara Seok-joong (Hwang Jung-min) yang merupakan seorang petani sederhana dan pengantar minuman kopi bernama Eun-ha (Jeon Do-yeon). Walau saling berbalas cinta, hubungan mereka terusik dengan masa lalu kelam Eun-ha.

Film kedua adalah “My Paparotti”. Film ini memiliki alur cerita tentang seorang vokalis bernama Sang-Jin (Han Seok-kyu) yang alih profesi menjadi guru musik setelah divonis memiliki tumor pita suara.

Setelahnya, dia bertemu Jang-ho (Lee Je-hoon), remaja berandalan pemilik bakat menyanyi terpendam. Sang-jin memutuskan membantu mewujudkan impiannya sebagai penyanyi seperti Luciano Pavarotti.

Di urutan ketiga ada film “Friend”. Film ini merupakan film ‘jadul’ (zaman dulu) Korea berkisah mengenai empat orang sahabat yang selalu ada dalam suka dan duka.

Semuanya berubah ketika selesai masa SMA. Joon-seok (Yu Oh-seong) mengikuti jejak ayahnya menjadi gembong kriminal, dan Dong-su (Jang Dong-gun) menjadi mafia yang merupakan musuh dari kelompok Joon-seok.

Film “The Thieves” bercerita tentang sepuluh pencuri ulung yang bersatu untuk mendapatkan sebuah permata bernilai 20 juta dolar AS. Dibintangi pesohor ternama Korea seperti Jun Ji-hyun, dan Kim Soo-hyun, film ini menampilkan berbagai tempat indah di Makau, Hongkong, dan Korea.

Film seru Korea lainnya adalah “My Girlfriend Is an Agent”. Film ini merupakan tayangan komedi romantis tentang Ahn Soo-ji (Kim Ha-neul) yang bekerja sebagai agen mata-mata.

Acarnya juga merupakan seorang agen mata-mata tingkat pemula. Keduanya mencoba untuk menghentikan senjata biokimia agar tidak jatuh ke tangan orang salah.

Film Korea terakhir rekomendasi akhir pekan kali ini adalah “On Your Wedding Day”. Film ini bercerita tentang Hwang Woo-yeon (Kim Young-kwang) yang harus menerima kenyataan menerima undangan pernikahan dari cinta pertamanya.

Mantannya itu tak lain bernama Hwan Seung-hee (ark Bo-young). Semasa sepuluh tahun, kedua insan menjalin pertemanan dan lika-liku kehidupan.

Penulis Skenario ‘The Uncanny Counter’ hengkang

Penulis skenario The Uncanny Counter, Yeo Ji-na hengkang dari tim produksi film tersebut.

“Karena perbedaan pendapat tentang episode selanjutnya, penulis Yeo Ji-na mengundurkan diri dari drama  sebagai hasil kesepakatan bersama,” seperti disitat Hangguk.com dari Antara.

Ji-na sejauh ini menjadi penulis skenario untuk The Uncanny Counter sampai episode ke 12. Episode 13 atau terakhir akan diselesaikan oleh sutradara Yoo Sun-dong.^_^

Berita Lainnya