Festival Musim Panas Korea Selatan

the festival

The Festival Photo By. Pixabay

Festival kerap mengundang keramaian dan kegembiraan bagi setiap orang yang merayakannya. Contoh nya Jepang yang selama ini identik dengan perayaan festival musim panas yang  meriah dan mengundang perhatian para turis . Tidak berbeda halnya dengan Jepang Festival Musim Panas Korea Selatan yang kerap mengundang perhatian. Tahun ini festival musim panas di Korea Selatan Pun mulai diselenggarakan kembali. Berikut festival yang ada di Korea Selatan tahun 2022.

Water Bomb Festival

Masyarakat Korea Selatan setiap tahun nya menunggu festival ini. Masyarakat akan berkumpul di lapang atau tempat yang luas. Kemudian menyemprotkan air dalam volume besar.Selain itu ada juga penampilan Dj bahkan Idol Kpop yang ikut memeriahkan festival tersebut.

Boryeong Mud Festival

Sebelum menjadi festival mandi lumpur yang meriah, awalnya acara ini bertujuan untuk pemasaran dan promosi sebuah kosmetik berbahan dasar lumpur Boryeong. Tidak terduga festival ini menjadi besar dan mendapatkan pengakuan internasional, bahkan dianggap sebagai festival yang unik. Tidak hanya bermandi lumpur peserta juga bisa menonton pesta kembang api, pertunjukan musik, dan kegiatan-kegiatan seru lainnya.

Seoul Park Music Festival

Pada bulan juni yang lalu Seoul Park Music Festival 2022 menghadirkan musisi populer Korea Selatan. acara ini berlokasikan di Olympic Park, Seoul. Para pengunjung bisa melakukan aktivitas. Misalnya duduk santai di taman, menggelar tikar dan menyantap berbagai makanan  perbekalan mereka sembari menonton live musik

Pocheon Herb Island Lavender Festival

Tempat ini menyediakan berbagai macam keseruan seperti mencicipi teh dan es krim lavender, serta mengikuti kursus singkat pembuatan lilin lavender. Tidak hanya itu kamu juga bisa berkeliling menikmati hamparan bunga lavender. Pocheon Herb Island Lavender Festival 2022 berlangsung pada 18 Juni-31 Agustus 2022.

Everland Summer Water Fun

Everland Summer Water Fun yang telah ada sejak 2005 akan berlangsung  pada 17 Juni sampai 28 Agustus. Tidak kalah seru dari Water Bomb Festival di tempat ini kamu akan melihat shooting water fun, karnaval, konser musik air, pertunjukkan cahaya, dan sebagainya. 

Gimana menarik bukan Festival musim panas di Korea Selatan ?. Itulah tadi festival yang berlangsung di tahun 2022 festival yang berlangsung sangat meriah dan seru.

  • Ikuti hangguk.com

    Jangan ketinggalan informasi dari hangguk.com, menyesal kalo ketinggalan

    *Ga akan nyepam janji
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    HANGGUK.COM
    © 2022 HANGGUK.COM | Privacy Policy