Drama Korea Di Bulan Januari 2021 Ini, Mulai Dari ‘Start Up’ hingga ‘She Would Never Know’

HANGGUK.COM – Bersantai di rumah pada masa pandemi Covid-19 menjadi pilihan tepat bagi Anda sekalian untuk menonton drama Korea berikut ini.

Pertama, ada drama Korea berjudul She Would Never Know. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Sunbae dan Hoobae. Senior dan junior.

Drama ini dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Chae-Hyun-seung. Aktris Won Jin-ah sebagai Yoon Song-ah. Drama ini mengisahkan percintaan antara senior dan junior di sebuah perusahaan kosmetik. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 18 Januari 2021.

Dilansir Hangguk.com dari Antara, selain itu sederet drama Korea yang populer tahun 2020 lalu masih pantas juga untuk dinikmati. Ditambah pandemi Covid-19 yang mulai melanda Indonesia tahun lalu, menjadikan K-Drama makin banyak dinikmati pemirsa Tanah Air.

Kedua, Crash Landing on You. Drama ini menceritakan tentang Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) sebagai pewaris seorang konglomerat di Korea.

Suatu hari ketika melakukan aktivitas paralayang, Yoon Se-Ri mendarat secara darurat di wilayah administratif Korea Utara.

Di sana Yoon bertemu dengan Ri Jeong-Hyeok (Hyun-Bin). Seorang perwira militer perempuan Korea Utara. Ri mencoba melindungi Yoon yang sedang berada di negaranya itu. Ri akhirnya jatuh cinta pada Yoon.

Serial ini tayang di tvN Korea Selatan dan Netflix seluruh dunia. Mulai dari 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020.

Film ini tercatat sebagai drama tv Korea pemilik rating tertinggi ketiga dalam sejarah televisi kabel Korea.

Ketiga, Itaewon Class. Drama ini didasarkan pada webtoon dengan judul sama dan tayang di JTBC Korea dari 31 Januari hingga 21 Maret 2020. Netflix juga menayangkan serial drama ini.

Episode terakhir dari drama ini mencatatkan penonton tertinggi dengan pangsa 16,548 persen dari jumlah keseluruhan pemirsa di Korea. Menjadikannya duduk di peringkat ketiga dalam sejarah JTBC Korea dan peringkat ketujuh paling banyak ditonton dalam sejarah televisi kabel Korea.

Keempat, Start Up. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Jo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Kang Han-na. Drama ini mulai tayang di tvN mulai 17 Oktober hingga 6 Desember 2020.

Kelima, It’s Okay to be Not Okay. Drama ini tayang sebanyak 16 episode di tvN dari 20 Juni hingga 9 Agustus 2020. Drama ini juga tayang di Netflix.

Dibintangi oleh Kim Soo-hyun sebagai Moon Gang-tae, Seo Yea-ji sebagai Ko Moon-young, film ini memiliki alur cerita romansa antara pengasuh di bangsal rumah jiwa. Antara pengasuh yang tidak punya waktu untuk cinta, dan penulis buku anak-anak yang tidak bisa merasakan cinta.^_^

  • Ikuti hangguk.com

    Jangan ketinggalan informasi dari hangguk.com, menyesal kalo ketinggalan

    *Ga akan nyepam janji
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    HANGGUK.COM
    © 2022 HANGGUK.COM | Privacy Policy