Keunikan Karina Aespa

Karina aespa sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik Korea Selatan. Saat ini Karina menjadi salah satu member girl grup asuhan SM Entertainment yang begitu populer. Karina mempunyai nama asli Yu Ji Min, yang lahir pada 11 April 2000 di Bundang gu, Seongnam si, Gyeonggi do. Berkat kemahirannya menari yang sangat baik akhirnya SM […]

Karina aespa sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta musik Korea Selatan. Saat ini Karina menjadi salah satu member girl grup asuhan SM Entertainment yang begitu populer. Karina mempunyai nama asli Yu Ji Min, yang lahir pada 11 April 2000 di Bundang gu, Seongnam si, Gyeonggi do. Berkat kemahirannya menari yang sangat baik akhirnya SM Entertainment menunjuk Karina sebagai main dancer. Tidak hanya itu berkat kecantikan nya yang menawan Ia menjadi salah satu idol dengan visual yang sempurna. Karina Aespa menghabiskan masa trainee selama 4 tahun dan akhirnya menjadi leader di girl grup Aespa. Selain fakta di atas, ternyata masih ada banyak lagi Keunikan Karina Aespa. melansir dari KapanLagi.com berikut fakta Karina Aespa yang unik dan menarik.

photo karina aespa by : @Instagram aespa_official

Sudah populer sebelum menjadi trainee SM Entertainment

Sebelum menjadi idol, ternyata Karina sudah terlebih dahulu populer berkat kecantikannya dia menjadi Ulzzang dan sangat populer di Instagram. Sebagaimana kita ketahui bahwa ulzzang adalah seseorang yang memiliki visual cantik atau tampan bak idol Korea. SM Entertainment melakukan casting pada Karina lewat Instagram dan staf SM menawarkan  untuk debut sebagai seorang idol, dan tidak disangka ia lolos dalam audisi tersebut. Berkat kepopuleran nya sebelum menjadi trainee, Tidak heran bila ia dipilih menjadi Face of Grup di aespa karena kecantikan, dance, dan vokal yang bagus.

Hampir Debut dengan Nama Putri Salju

Tidak akan ada habisnya bila kita memuji Karina Aespa. Bukan hanya visual yang menarik Karina Aespa juga memiliki tubuh yang sangat indah. Sebelum seterkenal sekarang ternyata Karina Aespa sempat hampir debut dengan nama putri salju. Karena memiliki kulit yang sangat putih seperti salju Ia awalnya akan menggunakan nama panggung Baekseol atau yang artinya Putri Salju. Namun pada akhirnya Nama Karina yang menjadi nama panggung nya. Nama Karina sendiri merupakan nama baptis dirinya, sehingga dia pilihlah nama itu sebagai nama panggung saat ini.

Punya Sikap dan Kebiasaan Unik

Karina Aespa mempunyai kemiripan dengan seniornya Irene Red Velvet karena mereka mempunyai sifat yang unik yaitu gampang terkejut. Tidak hanya itu Karina juga takut untuk menonton film horor Setiap member aespa nonton film horor, maka Karina akan pergi dan menghilang secara tiba-tiba.

Selain itu Karina juga sering meminta maaf jika rambutnya mengenai orang lain Bahkan Karina juga memiliki sikap baik dan peduli dengan sekelilingnya. Bak seorang dewi Karina tidak hanya mempunyai paras yang cantik namun memiliki jiwa yang baik dan etika yang baik juga.

Jago Taekwondo

Walaupun memiliki tampilan cantik dan elegan, ternyata Karina aespa jago dalam seni bela diri Taekwondo. Karina aespa bukan hanya jago dalam dance saja, ia juga jago Taekwondo bahkan sangat suka dengan seni bela diri asli Korea ini.

Bagaimana tidak membuat jatuh cinta coba ?, dengan kelebihan dan keunikan yang Karina Aespa miliki. Nah, itu dia fakta unik Karina aespa yang wajib banget para penggemarnya ketahui. Lucu banget, ya, Karina!  

  • Ikuti hangguk.com

    Jangan ketinggalan informasi dari hangguk.com, menyesal kalo ketinggalan

    *Ga akan nyepam janji
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    HANGGUK.COM
    © 2022 HANGGUK.COM | Privacy Policy