Yoona SNSD Tidak Suka Orang Bertanya

Yoona SNSD
드라마 <빅마우스>
미호의 첫 공식 스틸컷 공개📸 photo : limyoona__official

Yoona SNSD menuliskan, “Aku tidak suka orang memaksaku untuk menjawab pertanyaan”. Ada apakah dengan Yoona salah satu member Girls Generation. Tidak lama lagi Girlband yang debut pada tahun 2007 ini akan kembali hadir menyapa para penggemarnya. SNSD atau Girls Generation akan comeback bersamaan dengan ulang tahun debut ke-15 pada Agustus mendatang. Tak hanya itu mereka juga akan mengisi acara variety show mereka sendiri yang berjudul Soshi Tamtam. Melansir dari wowkeren.com Pada 23 Juni, JTBC meluncurkan teaser baru untuk variety comeback Girls Generation, menunjukkan di mana Yoona SNSD dan para member lainnya (kecuali Seohyun yang absen karena jadwal dramanya) mendiskusikan apa yang ingin mereka coba di acara mereka sendiri. Berikut kutipan dari beberapa member :

Tiffany

Tiffany yang berperan sebagai juru bicara tim mengatakan, “Beberapa hal yang kami bicarakan di antara kami sendiri adalah ‘Nongkrong berpasangan’, ‘Bermain olahraga tim’, ‘Menggelar acara bincang-bincang’, dan ‘Melakukan pesta piyama’.”

Sooyoung

menyarankan jenis kegiatan lain, berkata, “Bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalu kita”. Namun, member lainnya segera menolaknya, mengatakan bahwa itu “tidak seru”.

Taeyeon

 Taeyeon berkomentar, “Ini seharusnya menjadi proyek ‘Biarkan Girls’ Generation Bebas'”, sementara Tiffany menambahkan, “Ini akan memiliki format yang mirip dengan ‘Infinity Challenge’, ‘Shinhwa Broadcast’, dan ‘SNL’, tapi gaya Girls’ Generation.”

Yoona

Menuliskan, “Aku tidak suka orang memaksaku untuk menjawab pertanyaan. Aku enggan melakukan peniruan karakteristik atau pertunjukan bakat. Tidak ingin ingin melakukan ‘hal-hal (yang dilakukan) idol’. Aku juga tidak ingin orang membawa hal-hal yang terjadi di masa lalu. Kami telah berubah sejak hari-hari itu.”

Terakhir, Tae Yeon menutup pertemuan mereka dengan, “Karena ini adalah hari jadi kami yang ke-15, daripada sesuatu yang palsu atau dibuat-buat, akan jauh lebih nyaman untuk tetap ‘mentah’.” Pastikan untuk menonton “Soshi Tamtam” JTBC yang dibintangi Girls’ Generation saat tayang perdana pada 5 Juli pukul 9 malam KST ya.

nah gimana para sone indonesia sudah menantikan kembalinya SNSD bukan ?. Apa lagi gen 2 yang udah pada merindukan SNSD hadir lagi menghibur. 

  • Ikuti hangguk.com

    Jangan ketinggalan informasi dari hangguk.com, menyesal kalo ketinggalan

    *Ga akan nyepam janji
  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

    HANGGUK.COM
    © 2022 HANGGUK.COM | Privacy Policy